Selasa, 15 Mei 2012

"Tuk Sahabat Terbaikku"

TUK SAHABAT TERBAIKKU

oleh Dessy Wardiah Tohirin pada 28 Februari 2011 pukul 18:10 ·

Aku pun tak  punya sesuatu yg dapat kubanggakan padamu
Pun tak mampu membuatmu bangga memilikiku...

Aku hanya memiliki hati
Yang telah kau ajari dengan perlahan untuk dapat memahami rasa bersama dan berbagi
Aku hanya memiliki jiwa yang telah kau beri kekuatan untuk bangkit melawan kemirisan dan keputusasaan

Kau tidak perlu kuatir aku akan melupakanmu
Karena kau ada di setiap aku ada... bukan di ruang kecil hatiku tapi kau ada di separuh jiwaku...
Tidak hanya untuk dikenang ...
Tapi didekatku untuk dapat menenangkan aku jikalau gundah mulai menghampiriku

Jika lelah telah kau rasa saat temani aku
jangan ragu untuk tinggalkan aku,
namun aku mohon ...
sisakan sedikit rasamu untuk kenang aku sebagai sahabtmu
Dan ingatlah  !!!..
Aku ada Disaat kau Ada ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar