Selasa, 15 Mei 2012

"pUISI cINTA bUAT khAIrAN"

Adek
pada 11 April 2011 pukul 00:45


Tak ada rasanya ungkapan kata yang indah
yang dapat menggantikan rasa " betapa dirimu sangat berarti bagiku"...

Saat galau rasa yang menyiksa..
kau sapa aku dgn canda dan ulah lucumu...
saat kecewa datang menyapa..
kau tertawa tergelak menghiburku

saat tak sengaja aku menangis dihadapanmu
kau sapa aku "mama jangan nangis, adek sayang mama"
kata-kata sederhana yang luar biasa
membuat sesak dadaku..
menyentak batinku.. meluluhlantahkan semua ketegaranku

sayang..
betapa sangat berartinya dirimu untukku
tak dapat aku ungkapkan betapa aku tak ingin sesuatu membuatmu bersedih
Kau cahaya hidupku
kau pelita bagi sekelilingmu..
aku yakin engkau akan menjadi anak yang kuat dan hebat..
menjadi kebanggaan ku..
karena kau mampu membuat bahagia orang-orang disekelilingmu...

ya Allah...
berikan yang terbaik buat putraku..
jadikan Ia kelak menjadi orang yang bermanfaat untuk smua..
untuk bangsa dan agama...
jadikan Ia anak yang kuat atas segala ujian darimu
Jadikan Ia anak yang pandai mencinta..
mencinta orang tuanya, saudaranya dan sesamanya...
jadikan ia anak yg slalu memiliki harapan..
harapan untuk bisa mencapai segala cita-citanya...
amiiiiin ya robbal alamin....

for: adek khairan, love's mama...
mmmmuaaaah.....


...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar