Selasa, 15 Mei 2012

"kepada Sahabatku"

Kepada Sahabatku

Sungguh Anugrah yang tak ternilai
menjadi bagian dari perjalanan hidupmu...

Andai aku mampu meraih bintang-bintang di atas sana
pasti akan aku pilih bintang yang paling cerah sebagai ungkapan
Betapa sangat berartinya dirimu ...

Kepada Matahari...
Akan aku titipkan hangatnya rasa ini
Agar dia dapat menikmati sentuhan-sentuhan terlembut
Tatkala pagi yang cerah membangunkannya dari mimpi-mimpi indahnya...

Kepada Bulan...
Akan aku bisikkan agar purnama berikutnya membuat lukisan terindah
yang tak mungkin muncul di purnama berikutnya
Agar dia dapat melihat  ungkapan hatiku
di pedar-pedar sinarnya

Kepada Tuhanku...
Aku berdoa agar dalam hatinya slalu tertanam
kesucian dan ketulusan PERSAHABATAN yang dibangun oleh kepercayaan dan keabadian...

Bukankah semuanya akan menjadi indah pada akhirnya
Tatkala ruh persahabatn yang tertanam
menjadi tumbuh dan berkembang, mekar dan mewangi dan bermanfaat
bagiku, bagi dirinya dan kami semua ...

"Puisi cantik dari sahabatku Riswan Aradea" @3 April 2011 pukul 17:56
Thanks a lot, kak... atas pengertian dan dukungannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar